Ranperda LKPJD Tahun 2020 Disetujui DPDR Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) atau Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2020 disetujui DPRD Kota Solok, Selasa (6/7/2021) melalui sidang paripurna DPRD kota Solok secara bulat disetujui oleh dewan.

Ditemui MinangkabauNews.com, Kamis (8/7/2021) di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar menjelaskan pada tanggal 28 Juni 2021 kami telah melaporkan nota Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021 kepada anggota DPRD kota Solok untuk dibahas sesuai mekanisme yang berlaku.

Read More

“Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah Kota Solok kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dewan yang terhormat ini karena telah berkenan melakukan pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD,” ucapnya.

Selain itu, Wako mengungkapkan adanya perbedaan pendapat dan persepsi terkait Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Solok tahun 2020, merupakan sebuah kewajaran.

“Bak kata pepatah, Basilang Kayu makonyo ka Hiduik. Perbedaan pendapat merupakan Rahmat dan anugrah, dan inilah pemersatu kita,” ujarnya.

Related posts