Rawat dan Asuh Anak Agar Tumbuh Menjadi Insan Cerdas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Orang tua dan kita semua wajib merawat dan mengasuh anak dengan baik, sesuai dengan tuntunan agama.

Agar kelak bisa menjadi insan dan generasi yang cerdas, yang bakal meneruskan tugas kita mengelola negeri ini dengan baik dan benar

Read More

Anak-anak merupakan aset masa depan dan penentu dalam kemajuan berbangsa dan bernegara, termasuk daerah kita Kota Solok ini.

Merekalah yang bakal menjadi pemimpin di Kota Solok ini, bahkan di Indonesia. Jika anak-anak tidak kita bekali dengan ilmu agama dengan baik, kelak bukan hanya kita yang rugi, tapi juga bangsa ini.

Ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat melepas pawai ta’aruf Raudhatul Athfal se-Kota Solok, Jumat (11/11/2022), di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Solok.

Lebih lanjut Wawako menegaskan, semua orang, baik orang tua, tenaga pendidik, masyarakat, termasuk pemerintah, berkewajiban untuk bersama-sama merawat dan mengasuh anak-anak agar menjadi generasi yang cerdas, taat pada orang tua, paham agama.

“Rawat dan Asuh anak-anak kita, keponakan kita, dan keluarga kita dengan baik dan benar. Tanamkan nilai kasih sayang dan etika serta sopan santun pada anak-anak kita, agar kelak mereka menjadi generasi yang baik dan Sholeh sesuai tuntunan agama” kata Wawako menegaskan.

Selanjutnya, Wawako berpesan anak-anak adalah aset yang sangat berharga. Jagalah dengan baik dan jangan kotori kertas putih ini dengan tinta kotor, tapi torehkan tinta emas agar kelak anak-anak kita menjadi insan gemilang.

Related posts