Razia Yustisi Bareng Dandim 0312, Wako Padang: Yang tak Patuh Pilih Denda atau Menginap di Sel

  • Whatsapp
Razia yustisi wako padang
Razia yustisi Wako Padang, Jumat (7/5).

MINANGKABAUNEWS, PADANG — Menindaklanjuti Surat Mendagri RI Nomor: 005/2728/SJ tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan Covid-19 di daerah, Wali Kota Padang

bersama Forkopimda, Polresta Padang dan Dandim 0312 Padang gelar oparasi yustisi terkait larangan kafe, restoran, rumah makan dan tempat hiburan lainnya hanya boleh buka sampai pukul 22.00 WIB.

Read More

“Saya sampaikan bahwa Kota Padang saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan, jadi kita berharap jangan anggap remeh Covid-19 ini,” ujar Wako Padang Hendri Septa, Jumat (7/5/2021).

Ia juga menegaskan bahwa sudah ada peraturan Wali kota yang menyadur dari aturan Perda 01 tentang adaptasi kebiasaan baru 2021 di Kota Padang, bahwa bagi pelanggar dari protokol kesehatan yang tidak memakai masker akan langsung ditangkap dan diarahkan ke Polresta Padang dan Polisi Pamong Praja.

“Dan pelanggar akan disuruh memilih denda atau menginap di sel,” tegasnya.

“Sampai saat ini saya lihat tingkat kepatuhan masyarakat masih kurang dan saya berharap kita bersatu padu untuk Kota Padang bisa dalam kondisi normal kembali,” ucapnya.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir di lokasi yang sama mengatakan, pelanggar yang terjaring kali ini diamankan di Polresta dalam penyidikan Polisi Pamong Praja dengan memakai Perda aturan 01 tahun 2021 dan peraturan Walikota Padang sangsinya denda atau menginap di sel,” jelasnya.

 

(Jef)

Related posts