Reaksi Tak Terduga Aburizal Bakrie Tanggapi Penangkapan Anak dan Menantunya

Ardhi Bakrie dan Nia Rahmadani.

MINANGKABANEWS.COM, JAKARTA — Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi kini terus bergulir. Setelah keduanya menjalani pemeriksaan dan kemungkinan akan menjalani rehabilitasi.

Sebab, pengacara sudah mengajukan permohonan untuk menjalani rehabilitas bagi keduanya yakni Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Read More

Di sela-sela proses pengajuan rehabilitas itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun meminta maaf sebebsar-besarnya kepada Ical alias Aburizal Bakrie ayah Ardi Bakrie.

Dengan penuh duka dan penyesalan mendalam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta maaf, tak hanya kepada Ical tetapi juga keluarga besar.

Saat itu diungkapkan oleh orang terdekat Aburizal Bakrie, jika pengusaha kaya itu memberikan reaksi yang tak terduga.

Ical sapannya tidak marah besar, tetapi tetap memberikan nasehat kepada keduanya yakni menantunya Nia Ramadhani dan anak kesayangannya Ardi Bakrie.

Terkait dengan reaksi Abu Rizal Bakrie ini disampaikan oleh Juru Bicaranya Lalu Mara Satriawangsa yang mengatakan, jika Aburizal Bakrie menganggap semua adalah cobaan.

Bagaimana pun dia tetap menyayangi keduanya.

“Dan terakhir pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan,” ujarnya, Jumat (9/7/2021).

Lalu Mara juga menjelaskan, jika Aburizal Bakrie, mantan Menteri di Era SBY ini tetap sabar dan tabah, dan mendukung penuh apa yang terjadi dan berharap agar apa yang dialami putranya ini cepat selesai,” ujarnya.

Diketahui Ardi Bakrie saat ini menjabat Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) yang mengelola stasiun televisi TvOne (PT Lativi Mediakarya) dan situs berita online Viva (Viva Media baru), sementara Presiden Direktur VIVA dijabat sang kakak Anindya Novyan Bakrie, juga putra sulung Aburizal Bakrie.

Di PT Bakrie & Brothers (BNBR), induk bisnis Grup Bakrie, Ardi Bakrie pun menjabat wakil direktur utama, sementara dirut dijabat Anindya Bakrie.

Related posts