Rencana Tanam Bersama dengan Provinsi, Babinsa Koramil 03 Sipora Siapkan Lahan dengan Kelompok Tani Desa Goisooinan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Koramil 03 Sipora Desa Goisooinan Sertu Osten Sinaga kembali melaksanakan giat Komsos bersama Pok tani Arau serta anggota PPL Desa Goisooinan, Jumat (25/11/2022).

Adapun menjadi Pokok pembahasan adalah membahas tentang Rencana giat Minggu depan akan dilaksanakannya giat tanam bersama Dinas Pertanian Provinsi Sumbar di Desa Goisooinan, ungkap Babinsa.

Read More

Terkait hal itu maka kita langsung berkoordinasi untuk kesiapan lahan yang akan disiapkan sebagai lokasi tanam bersama yaitu dilahan bapak Monang, sebutnya.

Babinsa mengatakan, penyiapan lahan akan dilaksanakan bersama masyarakat, Pemdes, Babinsa dan PPL.

Ada beberapa hal yang kita sampaikan pada giat Komsos ini antara lain, kegiatan tanam bersama di Desa Goisooinan ini beberapa bulan lalu telah dilaksanakan.

Harapan kita kegiatan yang sudah berulangkali dilaksanakan tersebut mampu memberikan motivasi warga petani untuk bekerja lebih giat serta mengikuti petunjuk sesuai dengan pelatihan pelatihan lapangan, apa lagi tanam bersama kali ini dilakukan bersama dinas pertanian provinsi, jelas Babinsa Osten Sinaga.

Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan lancar, dan dapat meningkatkan taraf hidup ekonomi warga setempat, imbuh Babinsa. (Tirman/Pendim)

Related posts