Resahkan Pengguna Jalan, Pol PP Padang Panjang Tertibkan Konvoi Vespa Extreme

  • Whatsapp
Vespa extreme
Vespa extreme (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Menyikapi laporan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) menertibkan konvoi Vespa Extreme yang berada di Kopel Bukit Berbunga, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat.

“Kemarin kami menerima laporan masyarakat khawatir dan merasa terganggu dengan kehadiran rombongan Vespa Extreme yang berada di Bukit Berbunga,” kata Komandan Regu Operasional, Meldi Hendri.Sabtu (29/5/2021).

Pengguna jalan dan masyarakat, katanya lagi, mengaku takut dan merasa resah. Oleh sebab itu pihaknya langsung ambil tindakan dan menertibkan rombongan vespa tersebut untuk menjaga ketentraman, ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat sekitar.

“Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya. Biasanya juga ada rombongan Vespa Extreme yang kami tertibkan di SPBU Ngalau, karena mengganggu kenyamanan konsumen SPBU dan pengguna jalan. Mereka biasanya mangkal karena kehabisan dana untuk melanjutkan perjalanan dan meminta sumbangan kepada masyarakat maupun pengguna jalan. Tapi, karena dandanan mereka yang ekstrim masyarakat merasa takut dan terganggu,” jelasnya.

Terhadap mereka, pihaknya meminta rombongan konvoi tersebut untuk meninggalkan lokasi.

Related posts