Reses II Anggota DPRD Mentawai, Warga Dusun Pukarayat Usulkan Pembangunan Sekolah TK dan Pustu

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Reses II anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Dapil I Sipora Selatan dan Sipora Utara Suhendra Sababalat, warga dusun Pukarayat Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Mentawai, usulkan pembangunan Pustu, jalan dan gedung sekolah segera ditindaklanjuti.

“Usulan masyarakat setempat, ada beberapa yang harus kita dilakukan tindak lanjut, seperti akses jalan, jembatan, dan listrik. Termasuk gedung sekolah, gedung TK yang banyak kerusakan dan kekurangan”, ujar Anggota DPRD Mentawai Suhendra Sababalat saat Reses II, Selasa (28/06/2022).

Read More

Anggota DPRD kabupaten Kepulauan Mentawai Suhendra Sababalat mengatakan, semua usulan masyarakat sudah kita tampung dan segera kita tindak lanjuti demi tercapainya harapan dari masyarakat, sebutnya.

Memang aspirasi masyarakat, ada yang harus dilakukan dengan cepat, dan yang sangat dibutuhkan sesuai usulan dan keperluan.

Ia menyebutkan, bahwa saat ini, pembangunan Pustu dan Sekolah sangat mendesak untuk segera dilakukan, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat, yang mana saat ini kondisi kedua bangunan tersebut sangat memperhatikan dan butuh perbaikan segera, tutup Suhendra. (Tirman)

Related posts