Reses ke Daerah Pemilihan, Hj. Nevi Zuarina Kunjungi TK Abdul Majid Nagari Aia Gadang

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuarina kunjungi Taman Kanak – Kanak (TK) Abdul Majid Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Jum’at pagi (15 / 10).

Kumjungan Anggota DPR RI Hj Nevi Zuarina Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, dalam rangka kunjungan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil), untuk melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi persoalan dan kebutuhan di daerah pemilihan Sumbar II, salah satunya di Kabupaten Pasaman Barat tersebut.

Read More

Dalam sambutannya saat kunjungan di TK Abdul Majid Nagari Aia Gadang tetsebut, Hj. Nevi Zuarina menyampaikan, pendidikan bagi anak dari usia dini sangat penting, karena dapat membantu proses perkembangan anak lebih optimal.

“Pendidikan anak usia dini sangan penting, sebagai langkah kita untuk mencerdaskan generasi emas di masa yang akan datang,” katanya.

Mantan Bunda PAUD Provinsi Sumbar yang telah mencanangkan program satu jorong satu PAUD ini, juga berharap TK Abdul majid Aia Gadang bisa menjadi salah satu pusat pendidikan bagi anak usia dini di Nagari Aia Gadang.

“Terus semangat dan berinovasi untuk kemajuan TK Abdul Majid Aia Gadang ini, supaya bisa setara dengan pendidikan usia dini lainya, selain itu juga terus terapkan protokol kesehatan, katena kita masih dalam suasana pandemi Covid 19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Taman Kanak – Kanak  Abdul Majid, Junaidin mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan berharga Anggota DPR RI Hj Nevi Zuarina dalam kefiatan reses tahun ini.

“Sebagai TK baru, kami merasa sangat bersyukur bisa dikunjungi dewan wakil rakyat RI, semoga mampu menjadi motivasi dan inovasi dalam memajukan lembaga pendidikan usia dini, umumnya di Nagari Aia Gadang dan khususnya TK Abdul Majid,” katanya.

Di samping itu, dalam kunjungan anggota DPR RI tetsebut, Kepala TK Abdul Majid Nagari Aia Gadang, Buyung menyampaikan di usia TK Abdul Majid yang belum genap lima tahun itu, masih banyak kekurangan baik di segi fasilitas penunjang maupun sumber daya yang masih perlu dibenahi di TK Abdul Majid. (EL)

Related posts