Reses ke Dapil, Rusli Umar Singgah ke Sikubar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,Padang Pariaman — Anggota DPRD Padang Pariaman dari Daerah Pemilihan V Koto Kampuang Dalam dan VII Koto Sungaisariak Fraksi Gerindra Rusli Umar melakukan kegiatan Reses (kunjungan) ke daerah pemilihannya. Kali ini yang disinggahi Rusli adalah nagari Sikucua Barat (Sikubar).

 

 

Mengawali kunjungan di Sikubar, Rusli mengunjungi Simpang Toboh Marunggai. Menempuh perjalanan dengan panjang sekitar 1,5 kilometer, Rusli berhenti di Kotopadang.

 

 

“Saya ingin melihat masyarakat dari dekat.  Terutama masyarakat petani, mendengar lansung keluhan dan harapan mereka terhadap pemerintah, terutama pascacovid yang telah menghancurkan ekonomi kita,” kata Rusli  pekan lalu.

 

 

Pada Reses kali ini, kata Rusli, ia fokus mengunjungi masyarakat petani yang bertanam jagung dan pembibitan pinang wangi yang kini cukup digemari. “Untuk jagung yang akan digunakan sebagai makanan ayam, pasarnya lumayan bagus. Kalau pinang wangi, kita akan turut koordinasi mencapi pasar,” katanya kepada sejumlah wartawan yang menanam jeruk nipis dan lemon di sana.

Related posts