Resmi! Arfian Resmi Dilantik Jadi Pj Sekda Padang di Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Wali Kota Padang Hendri Septa melantik penjabat (Pj) Sekretaris Daerah di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (1/10/2021). Arfian diambil sumpahnya yang disaksikan seluruh kepala OPD di Lingkup Pemko Padang serta undangan lainnya. Dirinya berjanji untuk mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Arfian yang sebelumnya kepala BKPSDM dipercayai menjabat Pj Sekda Kota Padang. Pelantikan dilakukan tepat di saat masyarakat merayakan Hari Kesaktian Pancasila.

Read More

“Saya harap Pj Sekda mampu menyelesaikan bengkalai di Pemko Padang. Sehingga diharapkan setelah ini kembali terbangun kekompakkan,” harap Wali Kota Hendri Septa usai melantik.

Hendri Septa menginginkan, Padang akan kembali maksimal dalam pembangunan. Dia melihat selama ini, Kota Padang mampu menjadi barometer bagi daerah lain.
“Saya harapkan Padang terus menjadi barometer bagi daerah lain di Sumatera Barat,” katanya.

Wali Kota Padang Hendri Septa proses izin agar Pemko Padang memilik Pj Sekda cukup lama. Setelah diisi oleh Plh Sekda, dan menyurati Gubernur Sumbar, akhirnya Pemko Padang mendapat izin untuk melantik Pj Sekda.

“Setelah ini akan terjadi mutasi, Pj Sekda agar segera melakukannya. Karena banyak instansi kita yang butuh pejabat defenitif,” tutur Hendri Septa.

Sementara itu, Pj Sekda Kota Padang Arfian menyebut bahwa dirinya akan bekerja secara maksimal. Terkait mutasi pejabat, dirinya menyebut akan melaksanakannya dalam waktu dekat.

“Akan ada pelantikan bagi pejabat esselon III dan IV,” sebutnya. (Charlie)

Related posts