Resmikan The Executive Lounge dan Aplikasi Padang Kiniko, Wako Hendri Septa: Wadah Tampung Aspirasi & Tempat Sambut Tamu VIP

Prosesi pengguntingan pita tanda diresmiknnya ruang Executive Lounge Balaikota, Kamis, (10/11)

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG – Wali Kota Hendri Septa meresmikan The Executive Lounge sekaligus peluncuran padang kiniko di Balaikota Padang, Kamis (10/11/2022).

Kehadiran aplikasi padang Kiniko untuk memudahkan masyarakat untuk memberikan pengaduan, opini dan aspirasi kepada Pemerintah Kota Padang. Aplikasi ini berbentuk website https://kiniko.padang.go.id dan bisa diakses semua masyarakat di Kota Padang.

Read More

Peresmian ditandai dengan prosesi finger print bagi aplikasi Padang Kiniko dan juga pengguntingan pita yang dilakukan Hendri Septa yang didampingi Nyo. Genny Putrinda Hendri Septa.

“Aplikasi ini diluncurkan untuk memudahkan masyarakat memberikan pengaduan, opini dan aspirasinya kepada Pemerintah Kota Padang dan diterima oleh Kecamatan yang nantinya akan diproses oleh Pemerintah Kota Padang”, ucap Wako Padang.

Selain itu Wali Kota Padang Hendri Septa juga meresmikan Ruangan Executive Lounge Balai Kota Padang yang digunakan untuk para tamu undangan, VIP untuk para pejabat yang datang ke Balai Kota Padang.

Diharapkan, tempat itu dapat menjadi wadah untuk para tamu undangan, VIP untuk para pejabat yang datang ke Balai Kota Padang.

“Ruangan ini difungsikan untuk menerima para tamu undangan baik itu pejabat dan lainnya yang datang ke kantor Balai Kota Padang,” tutup Hendri Septa.

Related posts