Respon Mengejutkan Ahmad Dhani usai Abdee Slank Diangkat jadi Komisaris PT Telkom

  • Whatsapp
Ahmad Dhani Abdee Slank
Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani dan Abdee Slank (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS, NASIONAL — Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal sebaga Abdee Slank diangkat sebagai komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk oleh Menteri BUMN Erick Tohir dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) di Jakarta, Jumat (28/5). Gitaris band Slank itu selama ini dikenal sebagai pendukung garis keras Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 dan 2019.

Pengangkatan Abdee pun mendapat komentar dari rekan sesama musisi Ahmad Dhani. Dhani mengatakan, keputusan pemerintah untuk menjadikan Abdee sebagai komisaris adalah hal yang tepat. Pentolan grup musik Dewa itu menilai, Abdee Slank tersebut sosok kompeten.

Read More

“Abdee Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana. Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapresiasi,” kata Dhani dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta pada Sabtu (29/5).

Dhani mengatakan, jarang ada musisi yang diberi kesempatan duduk di kursi pemerintahan. Dia menyebut, hanya Presiden Sukarno yang menjadikan seniman lukis Heng Ngantung sebagai gubernur DKI. “Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia,” ujar Dhani.

Dia pun mendoakan yang terbaik bagi Abdee Slank. “Harapan semua musisi, semoga Abdi Negara bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk,” kata Dhani. (Rep)

Related posts