Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Meriahkan HUT Kota Pariaman Ke-20

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, Pariaman –Ribuan peserta mengikuti dan memeriahkan jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Pariaman Tahun 2022.

Jalan santai yang dibuka oleh Walikota Pariaman Genius Umar bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dimulai dari Halaman Balaikota Pariaman, Jum’at (1/7).

 

Dalam sambutannya , Genius Umar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias mengikuti jalan santai ini.

 

“Jalan santai ini merupakan rangkaian pertama  dalam rangka HUT ke-20 Kota Pariaman Tahun 2022. Perjuangan kita bersama memajukan Kota Pariaman tanpa terasa sudah 20 tahun. Namun meskipun begitu, kita masih punya pekerjaan lainnya untuk Kota Pariaman jauh lebih sempurna, baik dari segi pembangunan maupun masyarakatnya, “ ujar Genius Umar.

 

Dalam rangka HUT ke-20 Kota Pariaman Tahun 2022, Pemerintah Kota Pariaman melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Diawali dengan jalan santai, panggung hiburan, sidang Paripurna, makan bajamba dan terakhir tabliqh akbar.

 

 

“Jalan santai hari ini, kita awali dari Halaman Balaikota Pariaman melewati Simpang Sianik, Simpang Tabuik dan berakhir di Pantai Gandoriah. Kita juga telah menyediakan banyak doorprize untuk seluruh peserta jalan santai yang kita undi lewat kupon yang telah disediakan panitia, “ tambahnya.

 

Turut hadir memeriahkan jalan santai HUT ke-20 Kota Pariaman Tahun 2022 Ketua DPRD Kota Pariaman, Forkopimda Kota Pariaman, Sekdako Pariaman, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ketua GOW Kota Pariaman, Ketua DWP Kota Pariaman, OPD, ASN dan Masyarakat Kota Pariaman. Bahkan beberapa perantau salah satunya IKOPARIS juga turut hadir untuk memeriahkan HUT Kota Pariaman Tahun 2022.

 

Ia menambahkan meskipun jalur jalan santai cukup jauh, namun peserta tetap terlihat antusias sampai finish. Ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Pariaman khususnya peserta pada umumnya bersemangat untuk Pariaman Maju.

 

“Semoga saja dengan kebersamaan dan kekompakkan Pemerintah Kota Pariaman bersama masyarakat, akan membawa Kota Pariaman lebih maju lagi dalam segala hal. Pada  kesempatan ini, saya juga mengundang seluruh masyarakat yang hadir, untuk menyaksikan pangung hiburan bersama artis minang yang dilaksanakan nanti malam di lapangan Merdeka Kota Pariaman, tutupnya.(rel).

 

Related posts