Road Show Amanah Persyarikatan, Boiziardi AS Dapat Dukungan Muhammadiyah Padang Pariaman Jadi Calon DPD RI Daerah Sumatera Barat

MINANGKABAUNEWS.COM,Padang Pariaman – Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muhammadiyah Sumatera Barat, Boiziardi AS mendapat dukungan dari Muhammadiyah Padang Pariaman untuk melaju jadi calon DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung PDM beserta Ortom Muhammadiyah Padang Pariaman kepada Boiziardi saat melakukan road show ke wilayah Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang, dan Kota Pariaman dalam rangka merespon penugasan amanah dirinya dari Muhammadiyah untuk maju menjadi kandidat DPD RI mewakili Provinsi Sumatera Barat, Minggu (18/9/2022).

“Kami siap mendukung Boiziardi jadi calon DPD RI mendatang,” ungkap Fakhri Zaki selaku Ketua PDM Padang Pariaman , saat menerima kunjungan Boiziardi di Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Kautsar Pakandangan.

Tak sebatas itu, Muhammadiyah Padang Pariaman juga berjanji segera mensosialisasikan pencalonan DPD RI Boiziardi kepada Keluarga Besar Muhammadiyah dan Partisipan di Kabupaten Padang Pariaman.

Putra Terbaik Padang Pariaman, Boiziardi, SH, MH. foto bersama Pengurus Muhammadiyah beserta Ortom Kabupaten Padang Pariaman
“Kalau ini sudah Dukungan Muhammadiyah. Dan dalam beberapa waktu dekat saya akan berkumpul dengan kader Angkatan Muda Muhammadiyah mulai, Kabupaten, Cabang dan Ranting. Nah nanti Boiziardi diundang untuk dikenalkan dan disosialisasikan jadi calon DPD RI,” katanya.

Road show hari pertama Boiziardi AS di wilayah Padang Pariaman akan dilanjutkan pada momen berikutnya di kabupaten Padang Pariaman, dan diterima baik. Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman, Eriza Putra menyampaikan, bahwa pemberian kepercayaan Muhammadiyah kepada Kakanda Boiziardi untuk maju di DPD RI perlu mendapat dukungan dari Keluarga Besar Muhammadiyah Padang Pariaman.

“Pastinya kami sangat mendukung amanah Kakanda Boiziardi untuk di DPD RI pada Pemilu 2024 nanti. Apalagi saya secara peribadi sangat mengenal dan mengidolakan Kakanda Boiziardi ini,” katanya. (Bima Putra)

Related posts