Rombongan Pemkot Pariaman Tinjau Langsung Kampung Pengungsian Korban Semeru

MINANGKABAUNEWS.COM,Pariaman – Rombongan Pemerintah Kota Pariaman meninjau kampung pengungsian korban bencana letusan gunung semeru di Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur, Senin (10/1).

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kadis Sosial Muhammad Rum didampingi Kadis Pendidikan dan Olahraga Kota Pariaman Kanderi secara langsung menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 100 juta yang diterima oleh Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Lumajang M. Khoyum didampingi Kadis. Sosial Kab. Lumajang Dewi Susianti dan Kaban. BPBD Lumajang Wawan HS.

 

 

Muhammad Rum, kepada M. Khoyum, sampaikan duka atas musibah meletusnya gunung Semeru pada bulan Desember lalu.

 

 

” Semoga dengan bantuan ini dapat membantu biaya kebutuhan harian di kampung pengungsian warga Lumajang yang terdampak letusan gunung semeru, dan untuk petugas yang bekerja tanpa kenal lelah tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan misi kemanusiaan ini,” ujar M. Rum.

 

Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Lumajang M. Khoyum, sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Pemkot Pariaman dan masyarakat Kota Pariaman umumnya atas sumbangsih bantuan berupa uang dan semangat untuk bangkit kembali.

Related posts