RSUD Lubuk Sikaping Tambah 2 Dokter Spesialis

Pasaman, Minangkabaunews.com – Mempermudah  masyarakat untuk  berobat manajemen RSUD Lubuk Sikaping, pada bulan Agustus 2022 ini akan menambah dua dokter spesialis yakni spesialis bedah dan patologi anatomi.
Benar, untuk menyukseskan Program Bupati Pasaman yakni Pasaman Sehat dan  menambah pelayanan berobat bagi warga manajemen RSUD Lubuk Sikaping akan menambah dokter spesialis bedah Dr. Syukri.SpB dan spesialis bedah dan patologi anatomi dr. Nova. SpPA,” ujar direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr.Yong Marzuhaili, Senin (25/7/2022).
Ia juga mengatakan kedua dokter spesialis tersebut akan mulai bertugas pada bulan Agustus 2022 ini.
Dijelaskan Yong, penambahan dokter spesialis merupakan bagian dari langkah RSUD Lubuk Sikaping memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Kabupaten Pasaman.
Mengingat saat ini RSUD Lubuk Sikaping sudah berstatus tipe C, sementara berbagai fasilitas pen dukung medis dirasa perlu mendapat peningkatan guna memaksimalkan pelayanan.
Yong Marzuhaili juga menjelaskan dengan terwujudnya rencana ini, ia berharap dapat memudah kan masyarakat untuk berobat tanpa harus rujuk ke daerah lain.(Verdi)

Related posts