Ruly Indra Wijayanto: Waspadai Pencurian Kendaraan Bermotor Saat Warga Beribadah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR- Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto,S.I.K, M.Si yang didampingi Wakapolres Kompol Andi Lorena dan Kasat Reskrim AKP Joni Isnandar ,SH pada saat mengadakan konferensi pers di lobby MakoPolres Tanah Datar pada Jum’at (19/8/2022).

Pelaksanaan Konferensi Pers ini terkait dengan keberhasilan Sat Reskrim Polres Tanah Datar melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian Sepeda Motor yang terjadi di Wilkum Polres Tanah Datar.

Read More

Sebagai pelaku, berhasil diamankan oleh Jajaran Sat Reskrim sebanyak 2 (dua) orang berinisial BR (50) dan AS (43) yang masih mempunyai ikatan keluarga dengan Barang Bukti yang diamankan sebanyak 9 (sembilan) Unit Sepeda Motor.

Dalam pelaksanaan Konferensi Pers ini, Kapolres menyampaikan tentang bagaimana Tim Opsnal berhasil melakukan pengungkapan terhadap kasus Curanmor tersebut.

“Berdasarkan rekaman CCTV di TKP, selanjutnya tim berhasil mengindentifikasi kedua tersangka yang kemudian melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka dimaksud. Pada saat melakukan aksinya, kedua pelaku menggunakan kunci leter T dan beraksi saat warga sedang melakukan ibadah di Mesjid atau Mushallah ” ujar Kapolres.

“Untuk tersangka BR ditangkap di Kecamatan Sungayang, sedangkan tersangka AS di tangkap di Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok” tambah nya.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan akan terus melakukan pengejaran terhadap barang bukti yang lain.

Untuk semua barang bukti yang diamankan tersebut di sita di Kabupaten Dharmasraya, Solok dan Tanah Datar.(Mi)

Related posts