Rumah Karyawan dan Gudang Logistik Proyek Dermaga Tuapejat Mentawai Hampir Rampung

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pembangunan fasilitas gudang logistik, penumpukan bahan material, dan rumah kariawan termasuk toilet terus dikebut. Mengingat waktu pelaksanaan kegiatan proyek pembangunan dermaga pelabuhan Tuapejat segera akan dimulai.

Pelaksana kegiatan Bam menyebutkan, bahwa material yang didatangkan dari pulau Jawa Cilegon dalam perjalanan menuju lokasi.

Read More

Maka dari itu, pekerjaan gudang logistik harus sudah siap dikerjakan. Nantinya ada tempat untuk penampungan bahan semua material yang diperlukan.

Dan setelah itu, lanjutnya, kita akan beralih kepada pekerjaan pembangunan dermaga yang akan memakan waktu 9 bulan hari kerja dimulai sejak bulan Februari sesuai dengan kontrak, terangnya.

“Untuk pekerjaan gudang sudah hampir rampung, dan akan beralih pada pekerjaan dermaga setelah habis lebaran”, ujar Bam, Saptu (02/04/2022).

Bam menyebutkan, dermaga Tuapejat saat ini, tidak memungkinkan dengan semakin banyaknya kapal kapal yang bersandar di pelabuhan, maka dari itu pihak pemerintah pusat melalui kementerian perhubungan akan membangun tambahan dermaga di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Kita berharap, pembangunan dermaga ini berjalan dengan baik dan pastinya sesuai dengan kualitas yang telah ditentukan”, harap Bam. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts