Rutan Padang Panjang bersama Kemenag Teken Kesepakatan Kerjasama

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG PANJANG – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Padang Panjang bersama kantor Kementerian Agama (Kemenag) tandatangani kesepakatan kerjasama, di Aula Kantor Kemenag, Selasa (19/3/2024).

Kepala Rutan, Auliya Zulfahmi, A.Md.IP, M.H menyebutkan, kerja sama ini meliputi bimbingan penyuluhan agama, peningkatan keimanan dan ketakwaan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Read More

Selain penandatanganan MoU, Kepala Kankemenag, Drs. H. Alizar, M.Ag juga menyerahkan piagam penghargaan atas dedikasi dan kontribusi Rutan Padang Panjang menyukseskan program Kemenag dalam pembinaan iman, takwa dan kesalehan umat di rutan.

“Ini menjadi sebuah kerja sama yang baik yang terjalin antara dua instansi. Terima kasih kepada Kemenag yang telah memberikan penghargaan, semoga hubungan baik ini akan terus terjaga,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam momentum Ramadan pihaknya juga terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan guna meningkatkan iman dan takwa WBP.

“Adapun kegiatan yang kita lakukan bersama WBP pada Ramadan ini yaitu Salat Tarawih berjemaah serta Tadarus,” tambahnya. (Edi Fatra/ki)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts