Saat Bupati Benny Utama Lantik Istri Sendiri Jadi KetuaTP PKK

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN –Bupati Pasaman H. Benny Utama lantik dan kukuhkan Ny. Susi Benny Utama sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman masa bhakti 2021-2024 di aula Lantai 3 Kantor Bupati Pasaman, Selasa (8/2/2022).

Bupati Benny Utama dalam pidatonya mengapresiasi Tim Penggerak beserta kadernya, dalam mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Read More

“Saya salut dengan Ibu-ibu PKK. Walau tidak menerima gaji dan tunjangan, namun mau mengabdikan tenaga, waktu dan pikiran untuk masyarakat, malah dengan semangat yang tinggi,” ujar bupati.

Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman, Ny. Susi Benny Utama dalam sambutannya mengingatkan kader PKK harus menguasai dan mampu menjalankan 10 program pokok PKK.

“Kader PKK merupakan ujung tombak keluarga pelopor kesejahteraan, menurunkan angka kemiskinan, penanggulangan stunting dan juga saat sekarang bisa menjadi pelopor dalam menekan wabah Covid 19 di wilayahnya,” ujar Ny Susi Benny.

Tak lupa, Ibu Susi minta kepada seluruh OPD dan Camat untuk memberikan dukungan moril maupun materil kepada PKK dalam menjalankan 10 program pokoknya, yang bertujuan membentuk keluarga sehat, kuat dan sejahtera di Kabupaten Pasaman. (Verdi)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts