Safari Ramadhan dan Agenda Lainnya, Wagub Sumbar Audy Joinaldy Kunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, MENTAWAI – Dalam rangka Safari Ramadhan dan adanya beberapa agenda lain, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audi Joinaldy beserta rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Minggu (17/04/2022).

Wagub Sumbar dan rombongan tiba di pelabuhan Dermaga Tuapejat dengan Kapal Mentawai Fast sekira pukul 11:30 Wib yang disambut oleh Wakil Bupati Kortanius Sabaleakek dan unsur Forkopimda lainnya. Setibanya di pelabuhan Dermaga Tuapejat, selanjutnya akan melakukan kegiatan yang sudah diagendakan pada hari esok Senin (18/04/2022). Salah satu kegiatan Wagub Sumbar melakukan peninjauan pembangunan Bandara Rokot.

Read More

Informasi yang di rangkum Minangkabaunews.com dari agenda kegiatan, selain meninjau Bandara Rokot, nantinya Wakil Gubernur Sumbar akan melakukan kunjungan di beberapa sekolah salah satunya SMAN 1 Sipora, SMAN 2 Sipora, dan SMK 1 Mentawai.

Tentunya kehadiran Wagub Sumbar dibeberapa tempat yakni melakukan silaturahmi di bulan suci Ramadhan dan melihat kondisi kemajuan pembangunan yang ada. (Tirman)

Related posts