Safari Ramadhan di Masjid Syukur Langki Sijunjung, Ketua Tim 4 Pemprov Sumbar: Mari Tingkatkan Ibadah dan Perbanyak Sedekah di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, SIJUNJUNG — Tim 4 Safari Ramadhan Pemprov Sumbar yang diketuai Rektor Unand mengunjungi Masjid Syukur ke negarian Langki Jorong Muaro Linggo, Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Kamis, (7/4/2022).

Rektor Unand yang diwakili Ketua LPPM Universitas Andalas, Uyung Gatot Syafrawi Dinata. Hadir juga dalam kesempatan itu Kadis Kebudayaan Sumbar Syaifullah, dan Kadisdukcapil Sumbar Besri Rahmat serta penceramah Wahidul Qohar serta Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar.

Read More

Wali Nagari Langki, Zulkarnaini mengeluhkan kurangnya sinyal, “tolong perhatikan ABS-SBK, dan intensifkan wali nagari,” pintanya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sijunjung, Irradatillah mengatakan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan.
“Alhamdulillah, Tim ramadhan disambut Umbuik pada buka bersama Ramadhan, makanan tradisional Langki, Kabupaten Sijunjung, rasanya lelah terobati,” katanya

Wabup Irradatillah mengajak agar masyarakat terus kita menjaga ibadah dan meningkatkan iman dan taqwa. Ia mengharapkan agar terus meningkatkan kamtibmas di wilayah masing-masing.

Ketua LPPM Universitas Andalas, Uyung Gatot S. Dinata, MT mengatakan, Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap Bulan Suci Ramadhan yang diprogramkan Pemprov Sumbar.

“Mari kita isi keutamaan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah penuh keikhlasan, untuk menggapai taqwa yang sesungguhnya,” pintanya.

Tujuannya untuk memperkuat silaturahmi, menyemarakkan, dan mengagungkan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, rahmah, dan magfirah.

Dia mengajak masyarakat supaya mengisi Bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah, serta aktivitas bermanfaat lainnya.
Serta juga memperbanyak sedekah serta menghidupkan malam Ramadhan dengan tadarus dan juga Shalat Tahajud.

Related posts