Sah Jadi Aset Pemko Pariaman, Plaza Pariaman Mulai Dibersihkan

MINANGKABAUNEWS.COM,PARIAMAN,–Seiring dengan telah diserahkanya aset Plaza Pariaman dari Kabupaten Padang Pariaman ke Kota Pariaman, Walikota Pariaman, Genius Umar bersama dengan beberapa Kepala OPD dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), mulai membersihkan barang yang berserakan di lantai II, III dan Rooftop dari Plaza Pariaman ini, Rabu (8/6).

 

“Pengalihan aset Plaza Pariaman dari Kabupaten Padang Pariaman ke Kota Pariaman, merupakan amanat UU Nomor 12 Tahun 2002 tentang Pembentukan Kota Pariaman, dan hari ini kita melakukan peninjauan ulang sekaligus pembersihan lokasi Plaza Pariaman ini,” ujarnya.

 

 

Genius mengatakan setelah dilakukan pembersihan, nantinya kita akan menyusun perencanaan untuk merevatilisasi Plaza Pariaman ini agar dapat berfungsi dengan baik dan memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat.

 

 

“Bangunan Plaza Pariaman ini cukup kokoh, dan nantinya akan kita tata dengan baik di setiap lantainya agar dapat terisi dan digunakan, yang nanti peruntukanya akan kita tentukan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan, baik di Lantai II, III dan rooftop,” tukasnya.

 

Lebih lanjut Genius juga memimpin membersihkan barang dan material yang tidak terpakai dan berserakan di Plaza Pariaman, dan ia melihat pembersihan ini tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat, memerlukan waktu yang agak lama.

 

 

“Semoga kita dapat cepat melakukan pelaksanaan revitalisasi Plaza Pariaman ini, mohon doanya agar semua yang kita lakukan ini dapat terlaksana, sehingga Plaza Pariaman ini dapat bermanfaat yang kesmuanya itu, adalah untuk melayani masyarakat sekaligus memberi nilai estetika wajah Kota Pariaman menjadi lebih indah,” tutupnya.

 

Juga tampak hadir dalam pembersihan Plaza Pariaman ini, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Mulyadi, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, Asisten II, Elfis Candra, dan Beberapa Kepala OPD, Kabid dan staf ASN Kota Pariaman. (Rel)

Related posts