Sambangi Rumah Gadang Muhammadiyah, Buya Anwar Abbas: Tanah Datar bisa Jadi Model Kemitraan Muhammadiyah dengan Pemerintah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Bupati Tanah Datar Eka Putra dan rombongan menyambangi Rumah Gadang Muhammadiyah, mereka diterima Langsung Ketua PP Muhammadiyah Buya Dr. Anwar Abbas dan Ketua PWM Sumbar Dr. Bakhtiar di damping Sekretaris Drs. Apris, MM dan Bendhara M. Najmi, Wakil Ketua Zaim Rais, Marhadi Effendi dan Wk Sekretaris M. Rifky serta ketua MPK Nasrul A, Senin, (13/2/2023)

Muhammadiyah memberikan apresiasi kepada Pemkab Tanah Datar yang menghadirkan program 14 ribu penghafal alquran, satu rumah satu hafidz.

Read More

Ketua PP Muhammadiyah Buya Dr. anwar Abbas berharap Tanah Datar Bisa dijadikan model kemitraan hubungan Muhammadiyah dengn Pemerintah.

“Kabupaten Tanah datar bisa dijadikan basisnya Muhammadiyah. Muhammadiyah bukan saja berbuat untuk dirinya tetapi juga kepentingan ummat,” tegasnya.

Tanaman Porang (Amorphophallus muelleri) menjadi salah satu primadona yang banyak dilirik oleh petani saat ini termasuk di Tanah Datar, karena memiliki nilai ekonomi tinggi, sebab tingginya permintaan ekspor. “Ini sebuah peluang bagi Muhammadiyah dalam sektor ekonomi, kami siap Faslitasi,” tutupnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts