Sambut HUT Kabupaten, Supreme Energy dan PMI Gelar Donor Darah

Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama Ketua PMI Solok Selatan, Syamsurizaldi saat donor darah di PT Supreme Energy Muara Laboh.
Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama Ketua PMI Solok Selatan, Syamsurizaldi saat donor darah di PT Supreme Energy Muara Laboh.

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Solok Selatan ke-19 yang akan jatuh pada 7 Januari, PT Supreme Energy Muara Laboh (SEML) melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini dilakukan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas menyambut baik kolaborasi yang dilakukan oleh SEML sebagai salah satu perusahaan yang berinvestasi di Solok Selatan.

Read More

“Berbagai macam kegiatan dilakukan dalam rangka HUT Kabupaten ini bekerja sama dengan banyak pihak, salah satunya kerja sama Supreme dengan PMI ini,” kata Khairunas di GOR Supreme Energy, Senin (5/12/2022).

Sementara itu, Sekretaris Daerah Solok Selatan Syamsurizaldi, sekaligus Ketua PMI Solok Selatan mengatakan kegiatan donor darah ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan stok darah di PMI Solok Selatan tetap terjaga. Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa masyarakat Solok Selatan peduli terhadap sesama,” imbuhnya di kesempatan yang sama.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama satu hari di GOR Supreme Energy ini, SEML dan PMI berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan dan kontraktor SEML, masyarakat, dan ASN Solok Selatan.

“Kegiatan donor darah hari ini terdapat sekitar 100 orang pendonor yang berhasil diambil darahnya dan berlangsung dengan sukses sampai sore,” jelas Bujang Joan, Field Relation Representative SEML.

“Terima kasih dukungan Kepala Daerah, ketua PMI, dan pengurus, jajaran Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, terkhusus buat tim Medis RSUD dan Pemuda Pekonina di bawah organisasi IPPOR, dan segenap unsur PT SEML dan karyawan, kontraktor, dan masyarakat yang telah mendonasikan darahnya. Semoga PMI Solsel Sukses kedepannya,” tandasnya. (rls)

Related posts