Sambut HUT Lantas Ke-66, Satlantas Polres Agam Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Whatsapp
Satlantas Polres Agam.

MINANGAKABAUNEWS, AGAM — Dalam rangka menyambut HUT ke-66, Satuan Polisi Lalulintas, Polres Agam, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) gelar vaksinasi Covid-19 secara massal.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK MH, melalui Kasat Lantas, Iptu Apriman Sural mengatakan, dalam menyambut HUT Lantas tahun ini, Polres Agam gelar kegiatan vaksinasi massal guna menekan penyebaran Covid-19.

Read More

Kegiatan itu direncanakan akan dilaksanakan di Mako Polres Agam, Rabu, (22/9/2021), besok.

“Kegiatan vaksinasi massal besok kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan. Kita targetkan 1000 yang mengikuti,” ujarnya, Selasa, (21/9/2021).

Selain itu, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan donor darah Pada hari Kamis, kegiatan ini diikuti seluruh personil Satlantas, Polres dan masyarakat yang juga ingin melakukan donor darah.

Tidak hanya sampai disitu saja, pada hari JumatĀ  polres Agam juga akan menggelar Jumat barokah, berupa membersihkan mesjid sekaligus memberikan himbauan keselamatan berkendara sebelum melaksanakan shalat Jumat.

“Untuk kegiatan bhakti sosial kami nantinya kuga akan memberikan bantuan sembako ke panti asuhan. Ini merupakan kegiatan penutup yang akan kita laksanakan pada hari Sabtu depan,” lanjutnya.

Guna menekan angka Kecelakaan lalulintas, pihaknya menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalulintas, baik mematuhi rambu-rambu serta menggunakan keselamatan berkendara.

“HUT Lantas Ke-66 ini juga bertepatan dengan Operasi Patuh Singgalang 2021 tentunya ini menjadi moment untuk mentaati aturan lalulintas dan melindungi dari Covid-19. Patuhi aturan, masyarakat selamat,” tutupnya.

Related posts