Sambut Kepulangan Atlet Taekwondo, Ini Pesan Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar sambut kepulangan atlet taekwondo Kota Solok, Kamis (1/7/2021) di Balaikota Solok.

Sebelumnya atlet taekwondo Kota Solok ini berlaga dalam Kejurnas taekwondo tahun 2021 di Provinsi Jambi pada tanggal 27 Juni 2021 lalu.

Read More

Kedatangan atlet taekwondo Kota Solok ini ke Balaikota Solok didampingi Ketua Taekwondo Indonesia Cabang Kota Solok Efriyon Coneng dan pelatih taekwondo Kota Solok Refdinal Devi.

Walikota Solok ketika menerima kepulangan atlet taekwondo ini berpesan agar terus berlatih dan tingkat kemampuan sebagai seorang atlet profesional.

“Jangan berhenti berlatih dan teruslah berlatih agar kemampuan sebagai seorang atlet bisa terasah dengan baik. Jadilah atlet profesional yang siap berlaga di kancah nasional maupun internasional,” pesanya.

Dikatakan Wako, Taekwondo merupakan cabang olahraga andalan nasional sehingga sering dipertandingkan disetiap arena olahraga. Baik lokal, nasional, maupun internasional.

“Dalam setiap Iven olahraga, cabang Taekwondo tidak pernah ditinggalkan dan selalu ikut untuk dipertandingkan. Karena itu taekwondo merupakan salah satu cabang andalan nasional yang diharapkan mampu mendulang mendali emas,” katanya.

Selanjutnya, Wako Solok menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian prestasi oleh atlet taekwondo Kota Solok dalam Kejurnas taekwondo di Provinsi Jambi.

“Hari ini Taekwondo Kota Solok sudah mengharumkan nama Kota Solok. Prestasi atlet taekwondo Kota Solok ini harus mendapat penghargaan yang layak,” ujarnya.

Related posts