Satlantas Polres Pasaman Barat Gempur Vaksinasi di SMP N 3 Luhak Nan Duo

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) terus melakukan gerakan percepatan vaksinasi COVID-19 dengan menggerakkan semua sektor. Kali ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman Barat menyasar kepada pelajar, sebanyak 240 orang siswa siswi SMP Negeri 3 Luhak Nan Duo melaksanakan vaksinasi, Senin (25/10/2021).

“Semuanya harus bahu membahu untuk percepatan vaksinasi untuk masyarakat, termasuk kepada para pelajar yang berusia di atas 12 tahun. Setiap hari kita buka gerai vaksin di sejumlah tempat,” ujar Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto di Simpang Empat.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinisasi di SMP Negeri 3 Luhak Nan Duo itu dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Pasaman Barat di bawah pimpinan Kasat Lantas Iptu Indra Kusuma, dengan menepatkan personil Sat Lantas di lokasi pelaksanaan gerai vaksinasi itu.

“Dari 240 orang pelajar yang hadir, semuanya berhasil di vaksin dan tidak ada yang ditunda,” ungkapnya.

Ia menerangkan, pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 3 Luhak Nan Duo menggunakan jenis vaksin sinovac dan prizer. Hingga hari ini, kegiatan vaksinasi disejumlah tempat masih berlangsung, dengan harapan pencapaian target vaksin di tengah masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Selama pelaksanaan vaksin, kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memenimalisir penyebaran COVID-19,” tutupnya. (Wisnu Utama)

Related posts