Satpol PP Kota Solok Amankan Enam Wanita Malam

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Solok mengamankan enam orang yang diduga wanita malam disebuah kafe diwilayah Kota Solok.

Ke enam orang yang diduga wanita malam tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Syech Kukut untuk proses lebih lanjut.

Read More

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok Agus Susanto, Jumat (3/9/2021) dihubungi MinangkabauNews.com membenarkan telah diamankanya enam orang diduga wanita malam disebuah kafe di Kota Solok.

“Ke enam orang yang diduga wanita malam ini sudah kami proses dan sudah membuat surat pernyataan dan diserahkan pada keluarga masing-masing,” katanya.

Dikatakan Agus Susanto, diamankannya enam orang yang diduga wanita malam merupakan amanat dari Peraturan Daerah Nomor : 8 Tahun 2016 tentang Pemberantasan Penyakit Masyarakat.

“Diamankannya enam orang yang diduga wanita malam ini pada saat tim Satgas Pol PP Kota Solok menggelar razia rutin dalam rangka penegakan Perda Nomor : 8 Tahun 2016 tentang Pemberantasan Penyakit masyarakat,” ujarnya.

Related posts