Satpol PP Padang Bantu Para Siswa Menyebarangi Jalan Raya.

PADANG- Sebanyak 20 orang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bidang Perlindungan Masyarakat Kota Padang, ditempatkan di empat sekolah, dengan tujuan untuk membantu para siswa-siswi dalam menyeberangi jalan, suapaya memperlancar siswa sampai ke sekolah tepat waktu.

Kepala Bidang Perlindungan masyarakat Indra Jaya, menyebutkan, langkah tersebut dilakukannya dalam rangka mewujudkan kenyamanan bagi para orang tua dan anaknya, menuju akses tempat belajar mengajar.

Read More

“Mengingat waktu pagi itu adalah jam sibuk kendaraan yang lalu lalang, sehingga perlu bantuan personil Satlinmas di dalam penyebrangan anak-anak menuju sekolahnya,” Ucap Indra Jaya. Senin (5/12/2022).

Menurut Indra Jaya, Satlinmas Satpol PP Padang siap menyukseskan dan mewujudkan program pendidikan kota Padang sebagai daerah ramah anak dan ikut serta melancarkan aktifitas warga sekolah yang ada di kota Padang, Dukungan ini sejalan dengan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2021 tentang kebijakan Kota layak anak.

“Kami siap mendukung penuh melalui jasa perlindungan masyarakat ikut mensukseskan program Walikota Padang, dalam mewujudkan Kota Padang sebagai Kota Pendidikan dan kota layak anak,” ujar Indra Jaya.

Related posts