Satpol PP Pasaman Jaring Ribuan Warga Pelanggar Prokes

  • Whatsapp
Kasat Pol PP dan Damkar kabupaten Pasaman Aan Afrinaldi.

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN — Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasaman telah menjaring ribuan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dalam operasi yustisi pencegahan persebaran Covid 19.

Demikian dikatakan Kasat Pol PP dan Damkar kabupaten Pasaman Aan Afrinaldi di ruang kerjanya, Kamis (29/07/2021).

Read More

Dikatakan Aan, Operasi Yustisi ini dilakukan pada setiap pasar yang berada di Kabupaten Pasaman, sasarannya pedagang dan masyarakat yang berada di pasar tersebut.

Karena banyak yang terpapar covid 19 banyak di Lubuksikaping, untuk saat ini operasi yustisi lebih difokuskan ke Lubuksikaping.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut petugas merahazia masyarakat dan pedagang yang tidak memakai masyarakat, selain itu petugas juga mengajak para pedagang di pasar agar bersedia melakasanakan vaksin.

Selain melaksanakan operasi yustisi petugas Satpol PP juga melaksanakan pemakaman dan pengamanan pemakaman masyarakat yang meninggal akibat covid-19.

Untuk saat ini dalam pelaksanaan operasi yustisi ini petugas Satpol PP bekerjasama dengan petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) Nagari di Kabupaten Pasaman.

Karena meningkatnya kasus covid 19 di Kabupaten Pasaman Aan Afrinaldi berharap agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan dan jagalah diri masing, sekarang yang akan kita laksanakan hanyalah menjaga diri sendiri dan keluarga kita. (Verdi)

Related posts