Satu Nafas Menuju MUSDAPROV XV DPD KNPI Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar konferensi Pers musyawarah daerah provinsi (Musdaprov Ke-XV) DPD KNPI Sumbar tahun 2021.

Kegiatan konferensi Pers tersebut berlangsung di Gedung Hijau KNPI Provinsi Sumbar di Gedung Pemuda Sumatera Barat/ DPD KNPI, Jl. Batang Antokan (Komplek GOR H. Agus Salim). Minggu, (7/11/2021).

Read More

Ketua KNPI Sumbar, Fadly Ambran berharap kepada ketua tepilih kedepannya dapat mempersatukan elemen seluruh pemuda di Sumbar dalam satu nafas, satu nafas yaitu KNPI yang kita cintai ini.

“Semoga ketua terpilih, Fadly Ambran, Kader yang militan, kader yang berproses yang betul-betul bisa menyalurkan suara-suara pemuda Sumbar ini dan dalam Musdaprov ini akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldy melalui Zoom meeting,” tutupnya.

Ketua SC, Ridwan Lubis menjelaskan bahwa untuk tahapan Musdaprov ini sudah berlansung pada Rapimprov di mentawai kemaren. Kami telah memberitahukan tahapan-tahapan Musdaprov ini melalui media dan berupa surat undangan kepada ketua DPD Kab/kota dan Ketua OKP Provinsi Sumbar, yaitu dengan tahapan pemberitahuan tahapan MUSDAPROV pada tanggal 18 s.d 23 Oktober 2021, Pengambilan berkas pada tanggal 25 s.d 29 Oktober 2021, Pengambilan berkas calon pada tanggal pada tanggal 30 s.d 31 Oktober 2021, Verifikasi pada tanggal 01 November 2021, Penyampaian hasil verifikasi pada tanggal 02 November 2021, dan Pelaksanaan MUSDAPROV Pada tanggal 08 November 2021.

Pada kesempatan itu pula, Bg Esa mengatakan mewakli MPI, bahwa Mpi melihat betul dari awal pelaksanan musda XIV sampai saat ini knpi sumbar diketahui oleh Fadly Ambran yang exist dan tampak keberadaannya dalam berkegiatan.

“Kita tidak ada mencampuri atau mengacak yang dlakukan oleh pimpinan DPP, kami sudah berupaya untuk mempersatukan. Marilah kita sama2 menyukseskan acara musda besok dan sampai saat ini senior sudah banyak mengkonfirmasi untuk datang besok,” Ungkapnya.

Bg Zaimul juga menambahkan, Bahwasanya Fadly Ambran adalah ketua yang sah di DPD KNPI sumbar. Jangan mau diobok-obok. Dua idealisme tidak ada, yang ada cuma satu yaitu DPD KNPI Sumbar diketuai oleh Fadly Ambran. Jangan sampai persoalan yang terjadi di DPP knpi sumbar jangan juga ikut-ikutan,” tutupnya.(Mj)

Related posts