Satu Tahun Kepemimpinan Pasangan Eka-Richi Gelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Dery Sulaiman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR — Memperingati satu tahun sebagai pemimpin Tanah Datar, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan Richi Aprian (Eka-Richi) menggelar syukuran sederhana di Gedung Indojolito Batusangkar, Sabtu (26/2/2022)

Acara yang menghadirkan para Hafizh dan Hafizah dari 3 Pondok Tahfizh itu diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah.

Read More

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh Ustad Derry Sulaiman yang didampingi pihak yayasan Ali Jaber dengan mengangkat tema “Mengingat kematian”.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh program-program Pemerintah Daerah (Pemda) sehingga satu demi satu program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar berhasil direalisasikan.

“Beberapa program unggulan yang telah direalisasikan seperti mesin pembajak sawah gratis, kemudian Tanah Datar bebas Rentenir dan satu rumah satu Hafidz hafidzah. Ini merupakan bagian program unggulan yang bertujuan mencapai Tanah Datar yang Madani dan Sejahtera,” ucap Bupati Tanah Datar itu.

“Kami masih jauh dari sempurna dan kami butuh masukan dan kontrol dalam menjalankan amanah demi Tanah Datar yang lebih baik,” sambung Bupati.

Disela acara, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Tanah Datar, Ny. Lisye Eka Putra mendapat kejutan kue ulang tahun dari para undangan tersebut.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts