Satu Tahun Membangun Padang Pariaman, Bupati dan Wabup Tetap Harmonis

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,Ketaping, Bupati dan Wakil Bupati akan tetap harmonis sampai akhir periode kepemimpinan Suhatri Bur – Rahmang, karena harmonisasi itu adalah modal utama untuk bersama-sama membangun Padang Pariaman. Demikian ungkap Suhatri Bur yang didampingi Wakil Bupati Rahmang dalam acara silaturrahmi dengan Wartawan yang diprakarsai oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Kabupaten Padang Pariaman. Bertempat di Rumah Makan Lesehan Nara Ketaping Kecamatan Batang Anai, Selasa (02/03).

Suhatri Bur menyampaikan lebih lanjut bahwa Visi dan Misi yang telah ditetapkan atau program yang telah disusun akan sulit terrealisasi jika bupati dan wakil tidak harmonis. Karena masing-masing akan sibuk mencari pengaruh, dan bahkan cendrung akan pecah kongsi.

“Insya Allah saya dan wabup sudah berkomitmen untuk mengakhiri periodesasi ini dengan membangun Padang Pariaman menjadi lebih baik, urusan siapa yang akan jadi bupati setelah ini, itu sudah ada ketentuannya dari Allah SWT”, Sebut Suhatri Bur yang akrab disapa Aciak ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur juga mengekspos pembangunan yang telah direalisasikan. Bupati memaparkan dihadapan wartawan berbagai keberhasilan yang telah dicapai dan prestasi yang telah diraih serta beberapa program pembangunan yang akan dijalankan.

Keberhasilan yang telah dicapai Satu Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur Rahmang berupa pembangunan infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia. Kemudian prestasi yang diraih berupa capaian-capaian dan penghargaan dibidang birokrasi pemerintahan selama tahun 2021.

Diakhir eksposnya bupati mengharapkan kerjasama dan dukungan media agar menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah. Bahkan Suhatri Bur yang juga ketua DPD PAN Padang Pariaman ini menyatakan insan pers itu adalah perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam mensosialisasikan program pembangunan dan kebijakan-kebijakan lainnya kepada masyarakat.

“Selaku bupati saya berharap dukungan dari Insan Pers untuk bersama-sama membangun Padang Pariaman Berjaya, karena mewujudkan visi dan misi itu, ada bagian yang sangat butuh peran media yaitunya, menginformasikan dan mensosialisasikannya ke masyarakat,”. Tutupnya.

Senada dengan bupati, Wabup Rahmang menyebut bahwa membangun Padang Pariaman itu adalah kerja Bupati. Dan dia menyatakan, sebagai wakil bupati siap membantu kerja bupati untuk membangun Padang Pariaman sesuai dengan tugas yang diberikan oleh bupati. Menurutnya lagi bupati dan wakil bupati itu adalah satu dan merupakan paket pembangunan ke depan.

“Saya siap membantu bupati untuk membangun Padang Pariaman menjadikannya Berjaya, tidak ada berpikir tentang persentase dan berbagi proyek” Sebut Rahmang yang juga ketua DPC PDI Padang Pariaman ini.

Sebelumnya Zahirman Kadis Kominfo melaporkan bahwa acara silaturrahmi ini digelar dalam rangka refleksi satu tahun kepemimpinan Sahatri Bur – Rahmang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. Dia berharap, dalam acara silaturrahmi ini dapat menjadi penyambung hati dan lebih mengeratkan hubungan kemitraan pemerintah daerah dengan media.

“Kami berharap semoga hubungan kemitraan pemerintah dengan Insan Pers semakin erat, bupati dengan wartawan semakin dekat,” Kata Zahirman yang juga mantan Kabag Humas ini.

Acara silaturrahmi bupati dan wakil bupati dengan wartawan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Rudy R Rilis, Inspektur Hendra Swara, Kepala Dinas PUPR Deni Irwan, Kepala Dinas Kesehatan Yutiardy Rivai, dan Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi, Direktur PDAM Aminuddin, serta seluruh wartawan se Kabupaten Padang Pariaman.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts