Sebanyak 116 CPNS di Lingkungan Padang Pariaman Dilantik

MINANGKABAUNEWS.COM,Parit Malintang – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melantik dan memimpin pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil Formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman pada Jumat, (13/05) bertempat di Hall IKK Parit Malintang.

 

Setelah dilaksanakannya prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Padang Pariaman didampingi oleh Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, dan Kepala BKPSDM. Total sebanyak 116 pegawai yang dilantik, dua diantaranya merupakan PNS lulusan IPDN.

 

“Selamat atas keberhasilan saudara-saudara, hari ini telah mendapatkan pengangkatan secara resmi yang mengantarkan saudara menjadi PNS, tentunya dituntut untuk mampu menjadi aparatur yang profesional, melaksanakan tugas sesuai tupoksi serta memiliki komitmen, integritas, dan etika yang baik”, ucap Suhatri Bur dalam sambutannya.

 

Sebagai abdi negara, Bupati berharap kepada PNS yang baru saja dilantik untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan memiliki komitmen yang tinggi dalam melayani kepentingan masyarakat.

 

Sebelumnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, Suhatri Bur mengucapkan selamat berbahagia kepada PNS yang baru saja dilantik.

 

“Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan, ini adalah garis start yang ditunggu-tunggu, yang akan berdampak pula pada kesejahteraan pegawai dan pengembangan karir kedepannya.” Ucap bupati yang kerap disapa Aciak.

 

Lebih lanjut, Suhatri menambahkan bahwasanya seorang PNS harus memiliki integritas moral, kedisiplinan, kejujuran, dan keikhlasan dalam mengabdi serta memperlihatkan kinerja yang baik dan penuh kesungguhan.

 

Diakhir sambutannya, Ia berharap kepada PNS yang baru saja dilantik untuk dapat menjaga nama baik diri sendiri juga nama baik Kabupaten Padang Pariaman.

 

 

Dalam pengambilan sumpah tersebut turut disaksikan oleh Kepala Dinas/Kantor/Bagian/Badan di Lingkungan Pemerintag Kabupaten Padang Pariaman, Direktur RSUD, dan Camat Se-Kabupaten Padang Pariaman.

Related posts