Sebelum Berpisah, Mantan Kapolres Mentawai AKBP Mu’at Sampaikan Pesan Serius kepada Anggota

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Penyambutan Kapolres baru yang berlangsung pada Jumat (21/01/2023) berlangsung khidmat penuh haru. Dalam hal ini, Mantan Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mentawai yang selalu membantunya dalam pelaksanaan tugas selama menjabat, sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas Kondusif di bumi Sikerei ini.

“Lebih kurang dua tahun lebih melaksanakan tugas, sangat mengapresiasi kerja sama yang baik dengan anggota, situasi Kamtibmas selama saya menjabat sangatlah minim situasi yang meresahkan, tentunya atas kerjasama kita semua dengan PJU lainnya”, ujar AKBP Mu’at dihadapan personel Polres Mentawai saat acara perpisahan.

Read More

Ia menyebutkan, tanpa dukungan para personel kita tidak mungkin bisa menjalankan tugas yang dilaksanakan selama menjabat Kapolres di Kabupaten ini, terlebih khususnya atas dukungan masyarakat, ucapnya.

Sebelum berpisah, AKBP Mu’at tak lupa berpesan kepada seluruh jajaran Polres Mentawai, untuk terus memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru AKBP Dr Fahmi Reza, agar Polres Mentawai menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya seharusnya tidak ingin meninggalkan Mentawai, namun karena tugas baru mau tidak mau harus dapat meninggalkan Mentawai. Kepada setiap anggota, saya mengucapkan, kita yang bertugas di Mentawai adalah orang terpilih dan harus lebih mendedikasikan diri kepada masyarakat Mentawai”, tutur AKBP Mu’at. (Tirman)

Related posts