Sebut Sejalan Dengan Visi Kota Solok Wako Hadiri Musda ke VIII MUI

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Solok gelar Musda (Musyawarah Daerah) ke VIII, Rabu (3/11/2021) di aula Masjid Agung Al Muchsinin di Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok. Hadir Ketua MUI Provinsi Sumbar Buya Gusrizal Gazahar.

Ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (5/11/2021) di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasinya atas kerja keras MUI Kota Solok dalam memberikan pencerahan pada umat.

Read More

“Berdakwah bukan perkara mudah. Butuh kesabaran dan ketekunan agar dakwah kita diterima masyarakat. Karenanya, kita apresiasi pada MUI Kota Solok yang telah berupaya keras memberikan pencerahan pada umat,” tuturnya.

Lebih lanjut Wako mengungkapkan, visi Kota Solok Serambi Medinah Pemerintah Daerah Kota Solok memang harus sejalan dengan MUI Kota Solok. Agar pembangunan keagamaan berjalan dengan baik.

“Lahirkan program-program yang strategis terkait bidang keagamaan. Pemerintah Daerah Kota Solok akan mendukung demi mewujudkan Kota Solok yang diberkahi,” ungkapnya.

Sementara, Buya Gusrizal Gazahar meminta para ulama untuk menjadikan Musda ke VIII MUI Kota Solok sebagai tempat bermuhasabah.

“Ayo kita bermuhasabah. Dan diharapkan siapapun yang diberi amanah menjadi pengurus MUI untuk fokus pada kegiatan dakwah demi kebaikan umat,” harapnya.

Related posts