Sedang Asik Berdua-duaan Dengan Kakak Kandung Istri, Polisi Polres Pesisir Selatan Berpangkat AIPDA JZ Digerebek Pemuda Dan Warga Salido

MINANGKABAUNEWS.com, Pesisir Selatan – Oknum Polisi Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Selatan berpangkat AIPDA JZ digerebek Pemuda dan warga Salido, Kanagarian Salido Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan Kamis 1 September 2022 sekitar pukul 01.30 Wib.

Oknum Polisi tesebut digerebek warga karena diduga sedang berdua-duaan dengan wanita kakak kandung Istri oknum Polisi tersebut.

Read More

Epilindo, selaku Wali Nagari Salido membenarkan peristiwa itu. Namun saat kejadian, ia tidak berada di lokasi. Informasi penggrebekan diketahui melalui pesan WhatsApp yang masuk ke Handphonenya.

“saat kejadian tidak ada, sudah tidur, dan pagi sekitar pukul 04.00 Wib ada WA masuk dari Babinsa bahwa ada pemuda dan warga melakukan pengrebek oknum polisi, untuk lebih lanjutnya belum jelas,” imbuh Epilindo.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono, SH, S.IK, MH yang dikonfirmasi juga lewat by phone mengatakan, “ya memang adanya anggota Polres Pessel digrebek oleh Pemuda dan warga Kamis pagi sekitar 01.30 Wib di Salido”.

AKBP Novianto Taryono juga menambahkan,” saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga oknum tersebut.

Ditegaskan lagi Kapolres AKBP Novianto Taryono,”Ya Kejadian itu betul terjadi dirumah wanita selingkuhan kakak kandung istrinya, yang digrebek oleh Pemuda dan warga. Dan saat ini terduga dalam pemeriksaan,” tegasnya.

Ditanya apakah oknum oknum Polisi tersebut ditahan, masih dalam tahap proses pemeriksaan. Hasilnya nanti akan kita sampaikan,” ungkapnya.(*)

Related posts