Sederet Fakta Novi Amelia Model Cantik yang Tewas di Apartemen Kalibata City

  • Whatsapp
Model majalah dewasa, Novi Amelia. (Foto: Ist)

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA – Kasus tewasnya sang model seksi bernama Novi Amelia yang ditemukan tewas di apartemen Kalibata City masih ditangani aparat Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi memastikan, sudah menghubungi pihak keluarga dan mengonfirmasi jenazah tersebut benar seorang model berusia 35 tahun. Novi Amelia disebut tewas setelah jatuh dari lantai delapan apartemen.

Read More

Dilansir Suara.com— jaringan Minangkabaunews.com, perempuan 35 tahun ini diidentifikasi bernama, Linda Astuti. Linda Astuti adalah nama asli dari model seksi Novi Amelia. Mayatnya ditemukan warga Rabu (16/2) sekira pukul 05.00 WIB dini hari.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, peristiwa ini adalah bunuh diri. Sebab polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh sang model.

Sambil mengingat kembali sosok Novi Amelia, berikut enam fakta sang model seksi. Nama Novi Amelia mencuat pada Oktober 2012, di mana ia menabrak tujuh orang pejalan kaki. Peristiwa ini terjadi di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Dalam peristiwa itu, Novi Amelia hanya mengenakan pakaian dalam saat mengendarai mobil Jazz berplat nomor B 1864 POP.

Tak hanya di mobil, Novi Amelia juga tanpa ragu menanggalkan bajunya saat berada di kantor polisi. Foto sang model dengan pakaian dalam pun viral.

Hakim Pengadilan Jakarta Barat akhirnya memutuskan Novi dihukum dengan masa percobaan.

Setahun setelah kejadian itu, Novi Amelia membuat kegaduhan. Dia mengamuk kepada seorang pengemudi ojek yang memboncengnya ke wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Tak hanya berkasus dengan pengendara motor, Novi Amelia juga sempat membuat kesal sopir taksi. Itu karena ia tak memberikan alamat jelas, sehingga taksi hanya berputar-putar selama 30 menit.

Masih di tahun yang sama, Novi Amelia sempat dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di wilayah Cibubur.

Beberapa tahun kemudian, kehebohan soal Novi Amelia kembali terjadi. Sang model berteriak-teriak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada, Kamis tanggal 8 Desember 2016 silam.

Novi mengatakan, alasannya berteriak karena hendak mencari pertolongan. Sebab ia dipaksa empat temannya masuk mobil dan dibawa ke kosan. Novi Amelia yang berteriak di jalan itu akhirnya diamankan Petugas Polsek Tebet.

Kapolsek Nurdin A Rahman menduga Novi Amelia mengalami stres. Sehingga menyerahkan sang model untuk dirawat di Panti Sosial Bina Insan (PBSI). (*)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts