Seekor Ular Piton Ditangkap dalam Kap Mesin Mobil Warga di Padang

  • Whatsapp
Damkar Padang lakukan evakuasi ular Phyton.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Mendapat laporan seorang warga, personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, mengevakuasi seekor ular Piton dengan panjang sekitar tiga meter di dalam kap mesin sebuah mobil di Jalan Jhoni Anwar, Kelurahan Kampuang Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Jumat (27/1/2022).

“Setelah mendapatkan informasi soal keberadaan ular tersebut sekitar pukul 09.43 WIB, kita langsung ke lokasi,” ungkap Kepala Bidang Operasi dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Sutan Hendra.

Read More

Sutan menjelaskan, keberadaan ular itu diketahui pertama kali oleh pemilik rumah atas nama Yen (65), ketika ia hendak memanaskan mesin mobilnya pada pagi tadi. Namun, dia merasa ada yang aneh di bagian kap mobilnya. Ketika dibuka ternyata ada ular.

“Ada lima personel yang kita terjunkan untuk mengevakuasi ular itu. Ular berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.05 WIB. Dalam proses evakuasi, personel agar kesulitan karena ular melilit mesin di kap mobil. Namun, akhirnya berhasil dievakuasi,” kata dia. (MC Padang/Charlie)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts