Sejuta Vaksin Booster untuk Indonesia, Polda Sumbar Buka Gerai Vaksinasi Hingga Malam

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Polda Sumatera Barat akan membuka gerai vaksinasi secara gratis kepada masyarakat secara massal. Pelaksanaan vaksinasi massal ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

“Mulai tanggal 21-23 April 2022, secara serentak di seluruh Indonesia akan melaksanakan vaksinasi dengan nama “Sejuta Vaksin Booster untuk Indonesia”. Polda Sumbar dan jajaran akan menggelarnya juga,” kata Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim saat memimpin apel pagi, Rabu (20/4) di halaman Mapolda Sumbar.

Terkait dengan sejuta vaksin booster ini katanya, dalam menindak lanjuti perintah pimpinan maka seluruh personel Polda Sumbar diminta untuk ikut membantu percepatan vaksinasi seperti yang telah dilaksanakan sebelum-sebelumnya.

Ia menyebut, mulai hari ini akan dipasang tenda-tenda di seputaran Mapolda untuk memberikan pelayanan vaksin kedua maupun booster.

Selain itu, sejumlah petugas tenaga kesehatan juga tengah disiapkan. “Mulai besok akan kita berikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech menuturkan, pelaksanaan vaksinasi ini selain dilaksanakan pada pagi dan siang, kegiatan itu juga berlangsung hingga malam.

“Kita mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, kemudian yang kedua pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB,” terangnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat yanh belum vaksin kedua dan ketiga (booster) bisa mendatangi gerai vaksin di Polda Sumbar.(*)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts