Sekda Minta DPRKPP Selesaikan Persoalan Tanah Secepatnya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, minta DPRKPP Kabupaten Solok untuk menindaklanjuti dan menyelesaikan persoalan tanah secepatnya.

Hal ini, menurut Medison, agar tidak terjadi persoalan atau permasalahan dikemudian hari, sehingga dibutuhkan tindakan cepat dan tepat dari DPRKPP Kabupaten Solok untuk menyelesaikanya.

Read More

Sebagai contoh, ujarnya, dii Kabupaten Solok tanah yang bersifat ex-HGU ini, banyak yang tidak memiliki kejelasan, karena dikuasai atau dikelola oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Permintaan kami kepada DPRKPP Kab Solok, untuk menangani permasalahan ini secara serius agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari” Tekan Medison saat rapat koordinasi dengan Badan Bank Tanah Kementerian ATR/BPN RI via Vidcon, Rabu (15/5/2024).

Medison juga menyampaikan ucapan terima kasih Bupati Solok Epiyardi Asda kepada Badan Bank Tanah Kementerian ATR/BPN RI atas peran sertanya dalam menyelesaikan persoalan tanah di Kabupaten Solok.

“Pada hari ini bupati sangat bangga dan gembira karena kita sudah mendapat kepastian terkait HGU Ex PT. Krakatau Lima Sejati karena lokasinya sangat berdekatan dengan Kantor Bupati Solok” Ungkapnya.

“Terkait dengan Permohonan Lapas dan Universitas untuk penggunaan lahan, agar secepatnya mendapatkan kejelasan” tutur Medison.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts