Sekdakab Solok Medison : Ombudsman Nilai Tingkat Pelayanan Publik Kab. Solok Sangat Baik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat nilai tingkat pelayanan publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok sudah sangat baik.

Selama satu tahun perjalanan Pemerintahan Kabupaten Solok di era Bupati Solok Epiyardi Asda dan Jon Firman Pandu, banyak prestasi yang didapatkan. Salah satunya dalam tingkat pelayanan publik.

Read More

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, Senin (2/1/2023) pada saat apel tahun pertama di tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Menurut Medison, penilaian sangat baik tersebut dari ombudsman RI berada pada nilai 88.73 dan menjadi yang terbaik di Sumatra Barat.

“Terima kasih disampaikan atas kinerja OPD yang telah bekerja dengan sangat baik, terutama kinerja pada bidang Infrastruktur yang telah dilaksanakan kurang lebih 1200 kegiatan fisik, dan 99% terlaksana dengan baik” kata Medison.

Selanjutnya, Medison meminta seluruh OPD, Badan, dan Kantor pada tahun 2023 ini, untuk dapat lebih meningkatkan kualitas dan kinerja, mulai dari hal-hal yang terkecil salah satunya terutama terkait kedisiplinan.

“Tahun 2023 ini terkait kegiatan fisik, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok akan melaksanakan dan menuntaskan kurang lebih 35 paket perbaikan ruas jalan di Kabupaten Solok. Saya berharap semua OPD siap dengan pekerjaan fisik ini dan bisa menuntaskan tanpa kendala apapun” ujarnya. ***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts