Semarakkan HUT RI Ke-77, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Ikuti pembukaan Turnamen

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Menyemarakkan HUT RI Ke-77, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan menghadiri pembukaan perlombaan Bola Voli dan bola kaki di lapangan SMAN 1 Siberut Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Danramil 01 Sikabaluan Kapten Inf Putra Irawan Damanik menyebutkan, untuk menyemarakkan HUT RI Ke-77, Babinsa tetap mengikuti rangkaian kegiatan yang dibentuk di wilayah Koramil 01 Sikabaluan, sebutnya, Jumat (12/08/2022).

Read More

Babinsa berkesempatan hadir dalam acara pembukaan kejuaraan Voli dan sepak bola untuk memeriahkan acara ulang tahun kemerdekaan negara republik indonesia yang Ke- 77, sambungnya.

Kegiatan kejuaraan Voli dan sepak bola diikuti oleh semua desa yang ada di Siberut Utara. Tujuan diadakannya perlombaan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dan cinta tanah air indonesia, ujar Danramil.

Turut hadir dalam acara pembukaan kejuaraan Voli dan sepak bola di Siberut Utara yakni Camat Siberut Utara, Kapolsek Siberut Utara di wakili oleh Anggota, Kepala SMAN 1 Siberut Utara, Kepala adat dan tokoh masyarakat. (Tirman/Pendim)

Related posts