Seorang Emak Diringkus Tim Klewang Usai Curi Sejumlah Barang di Transmart Padang

  • Whatsapp
Tim klewang kota padang beraksi.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – -Seorang emak-emak diciduk Polisi usai aksinya mencuri di Mall Transmart kota Padang terekam CCTV.

Pelaku yang diamankan berinsial FI Warga Sungai Geringging kabupaten Padang Pariaman.

Read More

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, tindak pidana pencurian terjadi pada hari Sabtu 31 Juli 2021 sekira pukul 17.00 Wib bertempat di Mall Transmart Kota Padang.

“Berawal ketika pelapor melakukan pengecekan jumlah barang yang berada di outlet Okidoki yang terdapat di dalam Mall Transmart Padang ditemukan jumlah barang yang tersedia dengan pembukuan yang ada telah berkurang, kemudian pelapor mengecek CCTV di sana dilihat pelaku FI telah mengambil barang-barang berupa parfum 22 botol, 3 tas merk Menbeckpac dan makanan ringan. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp3.000.000 (tiga juta rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang.

Setelah menerima Laporan Polisi (LP) tersebut, Tim klewang Sat Reskrim Polresta Padang mendapatkan informasi bahwa yang diduga pelaku pencurian sedang berada di Padang Teater, Pasar Raya, Kota Padang.

“Mendapati informasi tersebut petugas mengamankan pelaku. Setelah diamankan, terhadap pelaku diintrogasi perihal barang hasil curian dan pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri,” ucapnya.

Kemudian pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polresta Padang guna proses hukum lebih lanjut.

Related posts