Seorang Warga Dilaporkan Diterkam Buaya Saat Mencari Lokan di Sungai Batang Madiangin Pasaman Barat

PASAMAM BARAT – Seorang warga Komplek Perumahan karyawan PT PMJ Jorong IV Koto, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat Sumbar dulaporkan diterkam buaya saat mencari lokan di sungai Batang Mandiangin, Selasa (29/11/202).

Setelah dikonfirmasi, Camat Kinali Saparuddin S.Ag membenarkan bahwa ada salah seorang warga komplek perumahan karyawan PT PMJ atas nama Falaso 50 tahun yang dilaporkan diterkam buaya.

“Kita belum sempat ke lokasi, namun tim dari Kapolsek Kinali, Basarnas Pasbar, unsur  pemerintahan Nagari Katiagan, jorong mandiangin dan masyarakat setempat sudah melakukan pencarian di lokasi TKP sejak siang kemarin,” katanya.

Sebelumnya, korban bersama temanya Muzirman 50 tahun, Supardi 52 tahun, dan Toro Zilikhu Giawa 59 tahun mencari lokan di aliran Sungai Batang Mandiangin, saat mencari lokan sekira jam 11:00 WIB berlokasi di kawasan Medan baru Sungai Batang Madiangin korban diduga diterkam buaya.

“Setelah dilakukan pencarian sejaj siang kemarin sampai saat sekarang, korban belum juga di temukan,” terangnya.

Saparudin juga menyampaikan, berdasarkan informasi dari teman korban, mereka melihat korban tidak ada muncul di permukaan air setelah beberapa lama menyelam, dan mereka langsung memberi tahu warga dan pihak keluarga untuk mencoba melakukan upaya pencarian dengan mengunakan perahu sampan, namun tidak ditemukan dan juga menyampaikan informasi tersebut kepada pihak Instansi pemerintahan. ( By Roni)

Related posts