Serah Terima Ketua DWP Kota Bukittinggi, Ini Kata Muchlisah Yuen Karnova

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Dengan telah dilantiknya Rismal Hadi (Kepala Bapelitbang Kota Bukittinggi) sebagai Penjabat Sekretaris Daerah oleh Walikota Bukittinggi pada 19 Juli 2021 lalu, untuk melaksanakan tugas dan fungsi Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi sementara waktu.

Pada hari ini, Jumat (23/7/2021), bertempat di Aula Balai Kota Bukittinggi, Gulai Bancah, dilakukan serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi dari Ketua Dharma Wanita Persatuan, Muchlisah Yuen Karnova kepada Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi, Nova Rismal Hadi.

Read More

Ketua Dharma Wanita, Muchlisah Yuen Karnova mengatakan, serah terima tugas ini dilakukan agar tidak terjadi kekosongan dalam tampuk kepemimpinan organisasi Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi.

“Terhitung mulai 6 Juli 2021, bersama dengan Sekretaris Daerah, kami mengambil cuti besar,” ujar Muchlisah yang akrab disapa Ibuk Is ini.

“Karena penjabat Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi telah dilantik beberapa hari yang lalu oleh Walikota, serta dalam rangka menjaga silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan Bukittinggi, acara serah terima ini diselenggarakan,” sambungnya.

Muchlisah lebih lanjut mengharapkan, agar program kerja Dharma Wanita Persatuan yang telah dan sedang terlaksana dapat dilanjutkan.

“Seperti kegiatan zoom tahsin, kami harapkan tetap berjalan seperti biasa. Kami juga berharap ibu-ibu anggota Dharma Wanita yang belum bergabung, segera bergabung mengikuti zoom tahsin. Merupakan harapan kita bersama wabah Covid- 19 segera berakhir dan kita semua bisa kembali sehat dan beraktifitas kembali seperti biasa,” ujarnya dalam press release.

“Mari kita dampingi dan berikan dukungan yang positif kepada suami. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid- 19 ini, dibutuhkan support yang kuat bagi suami dalam bekerja,” pesan Muchlisah kepada anggota Dharma Wanita Persatuan yang hadir.

Sementara, Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi Nova Rismal Hadi mengatakan, selaku Ketua Antar Waktu, Ia akan tetap melanjutkan program kerja Dharma Wanita Persatuan yang telah disusun sebelumnya.

“Kita juga mengharapkan bantuan dan bimbingan, serta kerjasama yang baik dari segenap Ketua Unit DWP dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan,” terangnya.

Related posts