Serahkan Bantuan 50 Juta Wagub Sumbar Safari Ramadhan ke Masjid At Tauhid VI Suku Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy pimpin TSR (Tim Safari Ramadhan) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ke Masjid At Tauhid Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ke Masjid At Tauhid Kelurahan VI Suku Kota Solok ini, Jumat (8/4/2022), disambut Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dan pengurus Masjid serta masyarakat setempat.

Read More

Walikota Solok mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pimpinan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy ke Kelurahan VI Suku Kota Solok.

“Terima kasih atas kedatangan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat ke Kota Solok. Ini merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami Pemerintahan Daerah Kota Solok beserta masyarakat, karena Wakil Gubernur Sumbar mau berkunjung ke Masjid At Tauhid Kelurahan VI Suku,” ungkap Wako.

Lebih lanjut Wako menyampaikan saat ini di Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat terdapat beberapa dari tokoh, baik politik maupun pimpinan daerah, yang berasal dari Kota Solok.

“Keberadaan ketiga putra Kota Solok yang duduk di Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, baik sebagai pimpinan daerah maupun sebagai anggota DPRD merupakan sebuah peluang bagi Kota Solok dalam membangun dan mengangkat kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara, Wakik Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang dilakukan Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra bersama pengurus Masjid At Tauhid dan masyarakat.

“Saya rasanya punya kebahagiaan tersendiri ketika datang dan berkunjung ke Kota Solok. Sambutan yang diberikan oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra sangat luar biasa. Kedatangan saya ke Kota Solok selalu didampingi oleh pasangan kepala daerah ini,” tutur Audy.

Di akhir acara, Wakil Gubernur Sumatera Barat menyerahkan bantuan kepada Masjid At Tauhid sebanyak Rp. 50.000.000.

Related posts