Serahkan Bantuan RTLH, Wabup Rahmang Harapkan Dapat Meringankan Beban Masyarakat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS. COM, PADANG PARIAMAN – Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, menyerahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atas nama Ali Syofyan di Korong Lapau Kandang Nagari Seulayat Ulakan Tapakis. Senin (9/8/2021).

Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Ketua BAZNAS Padang Pariaman, Rahmat Tk. Sulaiman, Dandim 0308/Pariaman diwakili Pasi Teritorial Lettu. Inf. Aidil Adha, Plt. Camat Ulakan Tapakis, Nurmalis, Wali Nagari dan Wali Korong seulayat Ulakan beserta Mahasiswa KKN dari UNAND, ISI Padang Panjang, dan Melayu Serumpun dari UIN Se-Sumatera.

Read More

Dalam Sambutannya, Wabup Rahmang sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman yang telah menggalakkan program ini, mengingat ini memberikan hikmah yang besar bagi masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan.

“Semoga Mustahik yang menerima bantuan dapat merasakan manfaat dari program ini dan merasa aman dan nyaman untuk tinggal di rumah ini, dan dapat memelihara rumah ini dengan sebaiknya. Semoga para muzakki yang telah memberikan zakat melalui Baznas Padang Pariaman dapat terus bertambah sehingga kita dapat meringankan beban sanak saudara yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” terang Wakil Bupati Padang Pariaman ini.

Sebelumnya pada 6 Agustus 2021lalu, juga sudah diserahkan bantuan Rehap Rumah Tak Layak Huni (RTLH) atas nama Muryam warga Nagari Lareh Nan Panjang Selatan.

Related posts