Serahkan Proposal Pembangunan ke Bappenas, Bupati Solok Targetkan Program Prioritas

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Serahkan proposal pembangunan ke Bappenas Republik Indonesia, Bupati Solok Epiyardi Asda targetkan program pembangunan yang menjadi prioritas dan percepatan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Menurut Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Selasa (14/6/2022), kedatangan Bupati Solok Epiyardi Asda ke Bappenas Republik Indonesia, merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Solok menggerakkan program pembangunan yang menjadi prioritas dan perlu percepatan pembangunan di Kabupaten Solok.

Read More

Terutama di Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan serta Sarana Prasarana Fisik lainya yang menyangkut hajat hidup masyarakat Kabupaten Solok.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Solok punya beberapa program pembangunan yang menjadi prioritas dan perlu percepatan agar bisa terlaksana, serta bermanfaat buat masyarakat. Karena itu Pemerintah Daerah Kabupaten Solok butuh dukungan dari Pemerintah Pusat agar pembangunan bisa segera terealisasi,” jelas Adek.

Di Bappenas, lanjut Syofiar Syam, Bupati Solok Epiyardi diterima Kepala Deputi PMMK (Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan Bappenas RI, Subandi.

“Saat di Bappenas, Bupati Solok Epiyardi Asda didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok Evia Vivi Fortuna, Kepala Bapelitbang Kabupaten Solok Nafri, serta Sekdakab Solok Medison,” ungkapnya.

Related posts